Alasan kenapa kamu bisa bermain gitar

         Gitar, kalo denger kata tersebut tentu udah gak asing lagi ditelinga kita, mulai dari anak kecil sampai orang tua pasti tahu yang namanya gitar. Alat musik yang satu ini sangat familiar ditelinga kita semua, bahkan saat ini sudah banyak orang yang mahir memainkanya. Namun tidak jarang ada beberapa sebab atau alasan yang membuat seseorang bisa memainkan gitar.

Teman




          Teman bisa jadi awal mula kita bisa dan tertarik memainkan gitar, Ketika kita melihat salah
satu dari teman yang bisa memainkan gitar bahkan bisa dibilang mahir memainkanya, awalnya kita hanya melihat dan menikmati petikan suara gitar yang dimainkanya kemudian ada rasa ketertarikan untuk memainkan alat musik yang satu ini, awalnya hanya coba-coba kemudian kita akan tertarik mendalami dan biasanya kita meminta bantuan teman untuk mengajarkan kita bermain gitar.



Memikat Hati Wanita



          Keahlian memainkan alat musik yang satu ini bisa jadi salah satu jurus andalan memikat hati wanita. Jika harus memilih antara pria yang bisa memainkan gitar atau pria yang tidak bisa memainkan gitar, biasanya wanita akan memilih pria yang bisa memainkan alat musik (sebut: gitar). Pria yang mahir memetik senar gitar akan terlihat cool dan memiliki nilai lebih dimata para wanita.



Dari Hati



        Seseorang yang bermain gitar atas dasar keinginan dari diri sendiri atau dari hati karena adanya kenikmatan dan sensasi yang tidak ternilai saat mendengarkan dan memetik senar gitar. Untuk memenuhi ekspektasi dan kecintaanya pada seni khususnya musik, Orang tersebut  dapat menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk menggali potensi dan terus melatih kemampuan serta skillnya dalam memainkan gitar bahkan akan serius mendalaminya.



Idola



         Para gitaris dunia kerap kali menampilkan skill dan teknik bermain gitarnya yan luar biasa. Tidak jarang orang terobsesi dan mengagumi idolanya saat memainkan alat musik yang satu ini, hal ini yang membuat orang tertarik untuk bisa bermain gitar lalu menirukan teknik bermain dari sang idola, kerap kali orang tersebut membeli atau memesan gitar khusus yang hampir mirip dengan gitar sang idolanya.

0 Response to "Alasan kenapa kamu bisa bermain gitar"

Post a Comment

ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel