Cara Menebalkan Teks Pesan di Aplikasi Whatsapp

Whatsapp
Whatsapp

Saat ini aplikasi WhatsApp sudah menjadi aplikasi pesan instan yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna android karena berbagai macam fitur menarik yang ditawarkannya.

Aplikasi dengan ciri khas warna hijau dan ikon telepon putih ditengahnya, saat ini sudah menjadi media sosial dan aplikasi pesan instan nomor satu di dunia yang sukses menggeser kepopuleran pendahulunya yaitu BBM, karena fitur yang ditawarkan lebih menarik dan sangat memudahkan penggunanya.

WhatsApp sendiri mempunyai banyak fitur unggulan yang sangat mudah digunakan seperti pesan instan, voice call, video call, mengirim gambar, berbagi lokasi dan beragam fitur menarik yang di temukan pada aplikasi WhatsApp.

Salah satu fitur menarik dalam aplikasi WhatsApp yaitu dapat menebalkan huruf pada pesan teks. Lantas bagaimanakah caranya ?, Berikut ini cara menebalkan huruf pada pesan instan di WhatsApp.

Pertama yang harus dilakukan yaitu membuka aplikasi WhatsApp. Namun apabila kalian belum memasang aplikasi WhatsApp, kalian dapat mendownload di Play Store untuk Android dan Apps store untuk pengguna iPhone.

Setelah aplikasi WhatsApp terbuka, kemudian pilih menu chat/obrolan selanjutnya pilih pesan atau chat yang ingin kalian kirim atau balas.

Kemudian, klik kolom teks yang terdapat pada bagian bawah layar. Untuk mhuruf atau kalimat menjadi tebal dapat dilakukan dengan memberi beri tanda bintang (*) pada bagian depan dan belakang kata yang ingin ditebalkan.

Contohnyanya, kalian ingin menebalkan kata "Indonesia". Maka, kalian harus menambahkan tanda bintang (*) sebelum dan sesudah kata tersebut menjadi seperti ini *Indonesia*. kemuadian kata yang diberi tanda bintang tersebut akan otomatis menjadi tebal "Indonesia". Mudah bukan ?

Sekian informasi diatas semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara Menebalkan Teks Pesan di Aplikasi Whatsapp"

Post a Comment

ads

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel